Membangun kemitraan untuk kelestarian budaya, lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

Rabu, 18 Maret 2015

BERANDA




WEBLOG UJICOBA

Desa Ekowisata Budaya Mulyodadi | Wisata Edukasi Dengan Konsep Tradisional Ramah Lingkungan dan Budaya Lokal

Assalamu'alaikum wr. wb
SELAMAT DATANG di Desa Ekowisata Budaya Mulyodadi ! 


Desa Mulyodadi merupakan suatu desa yang mempunyai berbagai potensi wisata termasuk tradisi dan budaya yang khas dan relatif asli. Selain itu, beberapa faktor pendukung seperti makanan khas, budaya tani, kerajinan, seni pertunjukan dan sistem sosialnya turut mewarnai Desa Ekowisata Budaya Mulyodadi. Di luar faktor-faktor tersebut, alam dan lingkungan yang masih asli dan terjaga merupakan salah satu faktor terpenting dari Desa Mulyodadi. 



Melalui program Pengelolaan Lingkungan Berbasis Komunitas (PLPBK) atau Nata Desa, maka Desa Mulyodadi berbenah untuk mewujudkan Desa Ekowisata Budaya Yang Tangguh dimana lingkungannya semakin sehat, asri dan produktif serta masyarakatnya semakin sejahtera karena kini budayanya dikemas menjadi obyek wisata edukatif dan menyenangkan bagi pengunjung dalam berbagai bentuk paket wisata.



Untuk melakukan pemesanan paket wisata Anda tidak harus menjadi member terlebih dahulu. Untuk keterangan lebih detail tentang cara pemesanan paket wisata, anda bisa melihat bagian halaman "Cara Memesan" paket wisata. 

Bila anda menemui kesulitan jangan sungkan untuk menghubungi bagian costumer service kami. Kepuasan Anda adalah bagian dari kebanggaan kami.



Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tim Pengelola Desa Ekowisata Budaya Mulyodadi

_____________________________________________________

Desa Ekowisata Budaya Mulyodadi
Lingkungannya sehat, asri dan produktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar