Membangun kemitraan untuk kelestarian budaya, lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

Rabu, 18 Maret 2015

TENTANG KAMI

Desa Ekowisata Budaya Mulyodadi merupakan sebuah desa wisata alternatif yang potensial digandrungi para wisatawan baik manca maupun domestic. Keindahan sawah mungkin semakin sulit ditemukan di banyak kota di Indonesia. Sawah-sawah mulai tertutup aspal, beton atau bangunan-banguna pencakar langit. Di Desa Mulyodadi, sawah ditawarkan untuk bermain, melepas lelah dan belajar menghargai kerja keras. Karpet padi yang membentang luas bisa anda ciptakan di sini. Mulai dari membajak sawah dengan bajak yang ditarik oleh kerbau/sapi, atau menanam padi sambil bermain lumpur.
Desa ini menawarkan berbagai pengalaman luar biasa bagi anda dan tentunya anak-anak anda untuk belajar tentang kearifan masyarakat desa. Mulai dari bertani tradisional, belajar memelihara ikan, memasak makanan tradisional, gamelan, berlatih menari, Membuat kerajinan, sampai dengan menikmati indahnya sunset. Bahkan bagi anda yang ingin bernostalgia hidup di pedesaan dengan bermalam dan mengikuti berbagai aktifitas khas masyarakat desa dapat anda temukan di sini.
Dengan dibuatnya weblog Desa Ekowisata Budaya Mulyodadi ini, semoga bisa membantu Anda dalam melihat dan memesan paket wisata walapun jarak yang sangat jauh dan pastinya akan lebih mudah, hemat dan efisien. Kami juga menyedikan fasilitas costumer service yang siap membantu anda dalam memesan paket wisata atau siap menjawab keluhan-keluhan, saran ataupun keritikan anda sesegera mungkin. Kami menyadari masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki kedepannya. Untuk itu kami akan terus belajar. Jika kami lalai, Tegur kami.
Semoga ANDA menjadi pelanggan terbaik kami.

Alamat Sekretarial :
Lembaga Pengelola Desa Ekowisata Budaya Mulyodadi :
Dusun Wonodoro - Desa Mulyodadi
Kabupaten.Bantul.
Daerah IstimewaYogyakarta.

WEBLOG INI DIBUAT SEBAGAI UJICOBA PENDAMPINGAN DOSEN FIS - UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar